Manfaat Minyak Biji Anggur Untuk Menghentikan Hormon DHT Penyebab Kebotakan

Manfaat Minyak Biji Anggur Untuk Menghentikan Hormon DHT Penyebab Kebotakan

Rambut botak masih sering menjadi salah satu masalah yang terjadi pada kaum pria. Kondisi rambut botak tak jarang cukup menurunkan tingkat kepercayaan diri. Seringnya kondisi rambut botak dialami oleh pria seiring dengan bertambahnya usia. Penyebab kebotakan sendiri sangat banyak, bisa karena faktor genetik, merokok, minum minuman beralkohol, stress, infeksi, dan gangguan hormonal.

Kebotakan yang disebabkan oleh hormon sedikit banyak kurang dipahami oleh para pria. Namun tahukah Anda, sebenarnya hormon juga bisa menjadi faktor pemicu utama terjadinya kebotakan yang tidak disadari. Salah satu hormon yang berperan menyebabkan rambut botak adalah hormon DHT (Dihydrotestosterone). Sedikit informasi hormon DHT merupakan jenis hormon androgen atau bisa dikatakan juga sebagai hormon pemicu perkembangan karakteristik pada pria, seperti perubahan suara pria menjadi berat, peningkatan massa otot, serta tumbuhnya rambut di dada pria.

Hormon DHT terbentuk dari hasil perubahan testosterone menjadi dihydrotestosterone dengan bantuan enzim-enzim tertentu. Kira-kira sebesar 10 % testosterone pada tubuh pria maupun wanita berubah menjadi dihydrotestosterone. Dimana jumlah yang diubah biasanya lebih banyak terjadi saat masa puber karena mendukung perubahan seiring dengan berjalannya masa peralihan dari puber menjadi dewasa. Dibandingkan dengan testosterone, hormon dihydrotestosterone lebih memiliki efek yang kuat.

Sebenarnya hormon DHT memiliki peran yang penting bagi tubuh. Karena tanpa adanya hormon yang satu ini, juga tidak akan terjadi pertumbuhan rambut ketiak, rambut kemaluan, serta rambut jenggot pada pria. Namun, sayangnya adanya hormon ini juga bisa membawa masalah untuk sebagian orang. Dari sebuah penelitian, ditemukan fakta bahwa folikel pada kulit kepala yang botak memiliki kandungan kadar hormon DHT yang sangat tinggi dibandingkan dengan yang tidak berambut botak. Sehingga bisa disimpulkan jika kadar hormon DHT yang berlebih pada kulit kepala menjadi salah satu penyebab kebotakan.

Tingginya jumlah hormon DHT pada beberapa individu yang menjadi penyebab kebotakan bisa saja karena hal-hal berikut ini:

Fase Pertumbuhan Rambut
  • Reseptor hormon DHT pada folikel rambut di area kepala mengalami peningkatan.
  • Jumlah produksi hormon DHT di tempat asalnya mengalami peningkatan.
  • Sensitivitas reseptor androgen yang meningkat.
  • Testosteron yang bertugas sebagai prekursor hormon DHT mengalami peningkatan.
  • Meningkatnya jumlah produksi hormon DHT di beberapa bagian tubuh yang lain.

Oleh karena hal tersebut diatas, Keiskei Penumbuh Rambut menggunakan Bahan Aktif Alami yang sudah teruji klinis oleh FDA dapat mereduksi Hormon DHT sehingga dapat menghambat peningkatan Hormon DHT yang meningkat pada Folikel rambut. Jika Hormon DHT ini tidak di hentikan maka yang terjadi adalah:

  1. Rambut akan rontok berlebih
  2. Akar Rambut menjadi rapuh dan tidak Kuat
  3. Folikel Mengeras
  4. Pori-pori cenderung menutup
  5. Terjadi Kebotakan Parah
minyak-biji-anggur-obatpenumbuhrambut_com

Keiskei menggunakan Grape Seed Oil atau Minyak Biji Anggur yang mengandung Proanthocyanidis Oligomer (OPC). OPC pada Keiskei bekerja cepat dan efektif untuk menghambat peningkatan hormon DHT dan ikut bekerja maksimal merangsang folikel rambut.

Grape Seed Oil juga mengandung Anti Oksidan Tinggi dan Vitamin E yang bekerja maksimal sebagai berikut:

  1. Melindungi rambut dari efek panas dan Radiasi Sinar UV
  2. Mempercepat Penyembuhan Iritasi pada kulit kepala
  3. Menghilangkan Jamur, Ketombe dan Gatal
  4. Mempercepat Penyembuhan Psoriasis, Eksim dan Dermatitis Seboroik
  5. Memperbaiki rambut rusak dan Menghitamkan Rambut Beruban

Selain itu, Semua Produk Keiskei menggunakan Teknologi Nano yang membuat Bahan Aktif bekerja sempurna dan maksimal 10 kali lebih cepat dibandingkan dengan Produk Penumbuh Rambut Lain!

Atasi Kebotakan dan Kerontokan Rambut Anda Sekarang Juga, Hubungi:

HOTLINE: 0811 330 9979

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *